Program Pascasarjana Unsoed

Jadwal Registrasi Calon Mahasiswa Baru

Posted by pascaunsoed pada 22 Agustus 2007

Bagi calon mahasiswa baru yang telah dinyatakan diterima di Program Pascasarjana Unsoed akan mendapat pemberitahuan resmi melalui surat, proses daftar ulang/ registrasi dilaksanakan tanggal 27 Agustus 2007 sampai dengan 5 September 2007.

Syarat-syarat dan ketentuan registrasi dapat ditanyakan ke Program Pascasarjana atau masing-masing Program Studi. Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi

Program Pascasarjana

Universitas Jenderal Soedirman

Jl. Kampus No. 1 Grendeng Purwokerto 53122

Telp./ Faks. 0281-641628

5 Tanggapan to “Jadwal Registrasi Calon Mahasiswa Baru”

  1. Kaprodi said

    Mas Adi weblog http://magisterbio.wordpress.com/ rencananya akan saya migrasikan ke http://pascabiologi.unsoed.net/ Nanti kalau udah berhasil saya migrasikan, saya akan minta tolong lagi untuk Link dari website Program Pascasarjana Unsoed diganti dengan alamat http://pascabiologi.unsoed.net/
    Trima kasih

    Salam,
    Hendro Pramono
    s2biologiunsoed@gmail.com

  2. pascaunsoed said

    Yth. Pak Hendro.

    Terima kasih atas pemberitahuannya,mohon saya dikabari kalau proses registrasi sudah berhasil, nanti link segera saya ubah.

    Saya juga minta tolong agar link http://www.pasca-unsoed.or.id dan https://pascaunsoed.wordpress.com ikut dicantumkan.

    Terima Kasih
    Adi

  3. Maya said

    Saya mahasiswa baru di Pasca Unsoed & sudah dinyatakan diterima, tetapi sampai sekarang saya belum menerima surat panggilan.
    Mohon dikirim secepatnya, karena saya membutuhkan untuk mengurus ijin belajar

    Terima Kasih

  4. Ani said

    Terima Kasih untuk pemberitahuan yg diberikan, semoga blog ini selalu diupdate sehingga sangat berguna bagi kami sebagai mahasiswa

    Salam

  5. pascaunsoed said

    Untuk Ibu/ sdr Maya, silakan kirim alamat surat lengkap via e-mail, nanti akan kami kirim ulang surat panggilannya

    Terima Kasih

    Untuk Ibu/ sdr Ani, kami selalu berusaha memperbaharui isi weblog ini sehingga berguna bagi semua pihak yang membutuhkan

    Terima Kasih

Tinggalkan Balasan

 
